Sign by Ryyan ruwet -

Bagi kalian para followers selamat datang dan selamat menikmati artikel dalam blog ini dan silahkan bebas mengCopy " GGRRRRAAAAAAATTTIIIISSSS "

Not Indonesian, Please translate here :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : ryyanruwetwetruwet & ther - wher
Tampilkan NavBar

Mengubah Smadav 8.5 free menjadi pro

Pada artikel sebelumnya saya sudah pernah memberikan cara bagaimana mengubah smadav 8.4 free menjadi pro, dan karena sekarang smadav sudah menginjak pada versi terbarunya yaitu 8.5 maka saya memperbaruhi user name dan key untuk mengubah smadav 8.5 menjadi pro tanpa perlu menjadi salah satu seorang donasi smadav.
Pada saat saya mendownload smadav 8.5 sangatlah mudah, dan pada saat saya install ternyata smadav pada layar laptop berubah menjadi warna hitam, hal tersebut terjadi karena smadav yang saya pakai pada versi sebelumnya sudah di crack dan cara untuk menghilangkannya adalah anda tinggal memasukkan kata "anti-bajakan" pada kolom nama.


    • Nama : anti-bajakan
    • Key    : ( kosongkan saja )
Lalu masukkan Nama dan key sebagai berikut agar smadav 8.5 free anda berubah menjadi versi yang pro,
    • Nama : Modernw4r3
    • Key    : 088800403080
dan selamat smadav 8.5 anda akan berubah manjadi smadav pro :)

0 coments:

Posting Komentar

Buku Tamu

ShoutMix chat widget

Most Populer