Sign by Ryyan ruwet -

Bagi kalian para followers selamat datang dan selamat menikmati artikel dalam blog ini dan silahkan bebas mengCopy " GGRRRRAAAAAAATTTIIIISSSS "

Not Indonesian, Please translate here :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : ryyanruwetwetruwet & ther - wher
Tampilkan NavBar
Pencipta dan pimpinan eksekutif Facebook, Mark Zuckerberg, dikabarkan akan mendonasikan US$100 juta pada sekolah-sekolah di Newark. Begitu diberitakan oleh New York Times.



                    Mark Zuckerberg
(c) crushable.com
Mark Zuckerberg (c) crushable.com
Pencipta dan pimpinan eksekutif Facebook, Mark Zuckerberg, dikabarkan akan mendonasikan US$100 juta pada sekolah-sekolah di Newark. Begitu diberitakan oleh New York Times.
Zuckerberg akan membuat sebuah pengumuman resmi tentang hal itu hari Jumat (24/09) besok dalam acara THE OPRAH WINFREY SHOW. Dalam acara itu, Zuckerberg juga akan ditemani Gubernur New Jersey, Chris Christie, dan Walikota Newark, Cory Booker.
"Nggak sabar menunggu datang di acara Oprah Jumat besok! Tontonlah dan Anda akan tahu lebih banyak tentang apa yang terjadi di Newark," tulis Walikota Booker dalam akun Twitter miliknya Rabu (22/09) kemarin.
Hadiah ini bakal menjadi langkah pertama Zuckerberg menjadi sponsor dalam sebuah dana untuk pendidikan. Lelaki asli California itu memang tidak memiliki hubungan apa-apa dengan area Newark, namun Zuckerberg telah menemui Walikota Booker dalam konferensi yang dilakukan bulan Juli lalu. Dan mereka berdua terus membicarakan tentang kota tersebut. 
Sampai saat ini, US$100 juta adalah sumbangan terbesar yang pernah diterima oleh pendidikan dengan sistem bermasalah di sana. Sekolah di Newark sebenarnya sudah diawasi oleh negara sejak 15 tahun yang lalu namun tetap saja menghasilkan nilai tes dan angka kelulusan yang rendah di New Jersey.
Sampai saat ini, juru bicara Facebook mengatakan jika belum ada sesuatu yang harus mereka umumkan. 

0 coments:

Poskan Komentar

Buku Tamu

ShoutMix chat widget

Most Populer