Sign by Ryyan ruwet -

Bagi kalian para followers selamat datang dan selamat menikmati artikel dalam blog ini dan silahkan bebas mengCopy " GGRRRRAAAAAAATTTIIIISSSS "

Not Indonesian, Please translate here :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : ryyanruwetwetruwet & ther - wher
Tampilkan NavBar

BlackBerry Torch, Senjata Baru RIM Menyusul Android

Jakarta - Research In Motion (RIM) telah memperkenalkan BlackBerry Torch. Gadget dengan layar sentuh plus keyboard Qwerty geser ini diharapkan bisa membuat BlackBerry menyusul Android.

Torch diumumkan dalam sebuah acara di New York. Dengan menggandeng operator AT&T, operator ekslusif iPhone di Amerika Serikat, mau tidak mau Torch akan dibanding-bandingkan dengan iPhone.
Namun apakah Torch memang bakal menyaingi iPhone? Seperti dikutip detikINET dari Reuters, Rabu (4/8/2010), para analis beranggapan Torch belum akan jadi perangkat yang mengalahkan iPhone.

"RIM sedang menyusul. (Torch) adalah upgrade bagi pengguna BlackBerry, tapi selain dari itu tak ada yang benar-benar menarik dari sini," ujar Michael Gartenberg dari Altimeter.

Ross Rubin, analis dari NPD, juga tak melihat 'lompatan besar' dari Torch. Tapi ia yakin Torch akan membantu RIM bersaing dengan iPHone dan berbagai ponsel Android yang makin ramai di pasaran.

"Ini bisa membuatnya layak bersaing lagi -- jika mereka bisa melakukannya dengan efisiensi dan stabilitas yang sudah diakui dari RIM, jelas akan jadi sesuatu yang positif," kata Rubin.

BlackBerry Torch menggunakan layar sentuh ala iPhone dan banyak ponsel Android. Selain itu, terdapat sebuah keyboard Qwerty geser yang tentunya sudah akrab di banyak pengguna BlackBerry.

0 coments:

Poskan Komentar

Buku Tamu

ShoutMix chat widget

Most Populer