Sign by Ryyan ruwet -

Bagi kalian para followers selamat datang dan selamat menikmati artikel dalam blog ini dan silahkan bebas mengCopy " GGRRRRAAAAAAATTTIIIISSSS "

Not Indonesian, Please translate here :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : ryyanruwetwetruwet & ther - wher
Tampilkan NavBar

Tentara akan Gunakan Baju Iron Man Lima Tahun Lagi

Setelan baju penuh kekuatan Iron Man yang membuat pemakainya sangat kuat akan digunakan oleh tentara di zona perang dalam lima tahun ke depan, menurut sebuah perusahaan berkembang.

Setelan XOS2 - diucapkan "exos" - diproduksi oleh perusahaan teknologi pertahanan AS Raytheon Sarcos yang memungkinkan pengguna dapat membawa beban 70 kg tanpa susah payah dan memukul empat papan kayu sekaligus.

Exoskeleton telah dirancang dengan dua aplikasi: pertama, varian tempur, yang merupakan setelan pinggang dimaksudkan untuk mendukung ransel berat; dan, kedua, versi logistik, merupakan setelan penuh yang digunakan personel untuk mengangkut air, persediaan dan kotak amunisi atau dinding tangki.

Insinyur uji coba Raytheon, Rex Jameson mengatakan: "Jika anda dapat menghancurkan papan, maka anda mirip" Aku saja tidak bisa melakukan itu "tapi kemudian anda dapat melakukannya."

Aktor Iron Man, Clark Gregg yang memerankan Agen Phil Coulson dalam film, diberikan kesempatan untuk mencoba di laboratorium penelitian perusahaan di Salt Lake City, Utah, pekan lalu.

Dia berkata: "Ini benda yang paling mirip seperti baju Iron Man yang kita punyai. Baju itu menjadi nyata begitu cepat dan sangat luar biasa."

XOS2 adalah model prototipe kedua, yang menggunakan bahan bakar yang lebih efisien. Perusahaan itu berharap untuk merilis versi setelan yang "menambatkan" pertama, berarti baju itu melekat pada sumber daya secara permanen, sebelum perbaikan dilakukan untuk mengizinkan kebebasan gerakan pemakainya.

Dr Fraser Smith, wakil presiden perusahaan, mengatakan: "Kami mengharapkan mereka untuk tampil di teater [zona perang] lima tahun lagi untuk versi uji coba dan mungkin 3-5 setelah itu untuk versi asli."

Dalam film Iron Man, dengan Robert Downey Junior dalam peran eponymous berdasarkan karakter Marvel Comics, sebuah baju penuh kekuatan yang memungkinkan pemakainya memiliki kekuatan tak terbatas dan kemampuan terbang, Telegraph melaporkan.

0 coments:

Poskan Komentar

Buku Tamu

ShoutMix chat widget

Most Populer