Sign by Ryyan ruwet -

Bagi kalian para followers selamat datang dan selamat menikmati artikel dalam blog ini dan silahkan bebas mengCopy " GGRRRRAAAAAAATTTIIIISSSS "

Not Indonesian, Please translate here :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : ryyanruwetwetruwet & ther - wher
Tampilkan NavBar

Tiket Laga Timnas Vs Uruguay Mulai Diincar

Tiket Laga Timnas Vs Uruguay Mulai Diincar
Jakarta (ANTARA News) - Tiket untuk pertandingan bergengsi pertandingan persahabatan Timnas Indonesia vs Uruguay di Gelora Bung Karno Jakarta, 8 Oktober nanti mulai diincar calon penontonnya.

Pantauan ANTARA di kantor PSSI, Jumat, sejumlah calon pembeli tiket pertandingan bermaksud langsung membeli tiket pertandingan itu. Mereka menanyakan ke petugas PSSI bagaimana membeli tiket secara langsung.

Para calon pembeli itu sebagian besar para pemuda, ibu-ibu dan pelajar. Namun, mereka sedikit kecewa karena belum mendapatkan informasi yang jelas bagaimana mendapatkan tiket pertandingan itu, termasuk di loket mana saja yang akan dibuka untuk penjualan tiket.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Uruguay dalam laga persahabatan pada 8 Oktober mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Meski kapasitas stadion terbesar di di tanah air itu mencapai 90.000 lebih, namun pihak panitia cuma akan mengisi 62.200 bangku.

Sebelumnya, Ketua LOC Joko Driyono, mengatakan tiket paling murah untuk laga itu akan dilepas dengan harga Rp 75.000.

Total disediakan 20.000 lembar untuk kategori ekonomi ini.

Di atasnya ada Kelas II yang dihargai Rp 150.000 dan total dicetak sebanyak 15.000 lembar. Tiket kelas ini diperuntukkan untuk kursi-kursi di belakang kedua gawang.

Sementara untuk Kelas I, yang terletak di sayap kanan dan kiri barat plus VIP Timur, penonton yang berminat menyaksikan laga dikenai harga Rp 300.000. Panitia menyediakan 23.000 lembar karcis untuk kelas ini.

Sementara untuk menyaksikan aksi Diego Forlan cs dari VIP Barat, penonton harus merogoh kocek sebesar Rp 500.000. Total ada 4.000 tiket dilepas untuk kategori ini.

Harga tiket paling mahal adalah untuk kelas VVIP. Dengan hanya ada 200 tiket disediakan, satu lembarnya dipasang dengan banderol Rp 2 juta.

Ada dua cara yang bisa ditempuh fans untuk mendapatkan tiket tersebut. Sebanyak 50% tiket bisa didapatkan melalui rajakarcis.com, sementara 50% lainnya bisa didapat pada hari H pertandingan di sekitar stadion.

Ia menyatakan, melalui rajakarcis.com diharapkan mulai bisa online mulai Jumat (1/10) ini. "Kalau belum bisa, paling lambat Senin (4/10) pekan depan," katanya.

Untuk laga yang akan disiarkan langsung oleh RCTI tersebut, pihak panitia telah menyiapkan wasit dan perangkat pertandingan dari Singapura.

Harga Tiket Indonesia vs Uruguay:

Ekonomi: Rp 75.000 (20.000 lembar tiket)

Kelas II: Rp 150.000 (15.000 lembar tiket)

Kelas I : 300.000 (23.000 lembar tiket) sayap kiri dan kanan barat dan vip timur

VIP Barat: 500.000 (4.000 lembar tiket)

VVIP: Rp 2.000.000 (200 lembar tiket)

0 coments:

Poskan Komentar

Buku Tamu

ShoutMix chat widget

Most Populer